Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

ABON IKAN BANDENG MURNI

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
144 kali
Harga
Rp. 22.000
Bagikan
:
ABON MURNI sudah berganti nama/merk menjadi ABON MURTI (sejak awal tahun 2017). ABON MURTI adalah Home industri yang didirikan tahun 1980. Proses produksi dikerjakan dengan cara tradisional, menggunakan bahan baku dari lokal ( daging sapi, ayam & ikan bandeng) , dan rempah-renpah alami, tidak menggunakan MSG, pengawet, bahan kimia dan serat pengganti daging, sehingga aman dikonsumsi.l Kapasitas produksi kurang lebih 200 kg per hari atau sesuai permintaan. Cocok untuk oleh-oleh, hantaran/ parcel, bekal ibadah haji/ umroh. Toko kami juga menyediakan ikan bandeng beku tanpa duri ( bukan presto) , aneka camilan, seperti aneka macam krupuk, kripik, kacang, kue kering dan lain-lain.
Pemesanan hubungi : 087851611444, 0817211860

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail ABON IKAN BANDENG MURNI

Abon Ikan Bandeng Murni dalam kemasan plastik, sangat cocok sebagai hantaran, bingkisan dan oleh-oleh untuk saudara, kerabat dan relasi bisnis anda atau pelengkap makanan sehari-hari anda
Tampilkan Lebih Banyak